Senin, 27 Februari 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
Alkhamdulillahirobbil’alamin, segala puji bagi Alloh Tuhan semesta alam yang selama ini telah memberi limpahan nikmat-Nya kepada kita semua. Alloh SWT telah memberikan rahmat, petunjuk, serta bimbingan-Nya kepada kami sehingga kami dapat menyusun karya tulis ilmiah yang berjudul Reformasi Birokrasi untuk Meningkatkan Iklim Investasi di Kabupaten Banyumas guna mengikuti lomba karya tulis ilmiah yag diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Jenderal Soedirman tahun 2010. Setelah menempuh perjuangan yang cukup melelahkan dan kondisi waktu yang membatasi kerja kami, akhirnya penulis mampu mengembangkan dan menyatukan berbagai ide, gagasan dan inspirasi, sehingga penulis mampu menyelesaikan karya tulis ini. Hal yang terus  penulis pegang dan jaga dalam upaya penyelesaian karya tulis ini adalah semangat kami agar penelis tetap konsisten dan sungguh-sungguh melewati berbagai rintangan yang ada, sehingga terselesaikanlah tulisan ini.
Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami untuk menyelesaikan karya tulis ini. Kepada para dosen yang telah bersedia membimbing kami sehingga ide, gagasan dan inspirasi kami dapat tersusun menjadi karya tulis yang layak untuk diikutsertakan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah tahun 2010. Kepada teman-teman  semua kami ucapkan terimakasih atas berbagai dukungan yang kalian berikan.
Besar harapan kami agar karya tulis ilmiah yang kami susun ini menjadi wacana baru bagi kita semua untuk berkomitmen lagi dalam upanya meningkatkan iklim investasi di Kabupate Banyumas. Selain itu, kami juga berharap semoga karya tulis ini dapat masuk seleksi dan dapat lolos dalam lima besar serta dapat menjadi juara umum. Sekian pengantar dari penulis, semoga harapan ini dapat tercapai. Amin ya Robbal’alamin.

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar